Rida Andriana Juara Kejuaraan Tenis Yunior Madiun 2019

Petenis andalan tuan rumah, Rida Andriana Prisilia, berhasil menyabet gelar juara nomor tungal putri kelompok umur 14 tahun kejuaraan tenis yunior bertajuk "PERSAMI Korwil III Tahun 2019" (Kejuaraan Tennis Junior Madiun 2019) setelah di final mengalahkan rekan sekotanya, Nabila Luneta.

Rida Andriana Juara Kejuaraan Tenis Yunior Madiun 2019
Pada pertandingan yang digelar di court B lapangan tenis PELTI Kota Madiun, Rida Andriana mengandaskan perlawanan Nabila melalui pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor ketat 9-7.

Rida mengaku senang dan bersyukur bisa menjuarai kejuaraan tenis yunior PERSAMI Korwil III Tahun 2019 ini, namun dirinya tak mau larut dalam euforia dan ingin langsung fokus menatap kejuaraan berikutnya yaitu PERSAMI Master Jawa Timur.

"Alhamdulillah saya bisa jadi juara. Tapi ada event yang lebih tinggi yaitu di Persami master. Jadi saya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa menjadi yang terbaik. Mohon doanya semoga saya bisa. Amiin." ujar siswi kelas 8 SMP Negeri 2 Kota Madiun.

Petenis kelahiran 24 April 2005 itu pada tahun 2017 pernah merengkuh gelar juara PERSAMI Master Jawa Timur kelompok umur 12 tahun dan setahun kemudian, tepatnya pada bulan September 2018, Rida berhasil menyabet juara ketiga diajang yang sama. 

Baca juga: Inilah Para Juara Kejuaraan Tenis Yunior Madiun

Kejuaraan tenis yunior PERSAMI Korwil III Tahun 2019 ini adalah hasil kerja bareng 
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur dan pengurus kota (pengkot) PELTI Madiun. Kejuaraan ini berlangsung pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019 di lapangan tenis PELTI Kota Madiun dan lapangan tenis Bakorwil Kota Madiun. (arayana)

0 Response to "Rida Andriana Juara Kejuaraan Tenis Yunior Madiun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel