Bupati Jember Berangkatkan 10 Atlet Ikuti Kejurnas Tenis Piala Yayuk Basuki

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR memberangkatkan 10 atlet yunior Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Jember yang akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional (kejurnas) tenis bertajuk "Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019" di Ambarawa, Jawa Tengah.


Bupati Jember Berangkatkan 10 Atlet Ikuti Kejurnas Tenis Piala Yayuk Basuki 
Ketua umum pengurus kabupaten (Pengkab) PELTI Jember, Soetriono mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember mendukung penuh keberangkatan 10 atletnya guna mengikuti kejurnas tenis yunior Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019.

"Jember memberangkatkan 10 pemain, sebenarnya untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) namun karena banyak atlet yang sedang mengikuti ujian maka kami memberangkatkan yang berpotensi untuk meraih medali." kata Soetriono dalam keterangan persnya yang diterima oleh arayanaNews, Sabtu (9 Maret 2019).

"Keberangkatan  para atlet tenis yunior Kabupaten Jember kali ini dibackup penuh oleh Ibu Bupati." imbuh pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) itu.

Soetriono juga menjelaskan bahwa target yang hendak digapai di kejuaraan tersebut adalah memperbaiki peringkat nasional para atletnya.

"Targetnya perbaikan rangking, karena kejurnas ini mempunyai grade 2 jadi poinnya cukup besar." ujar Soetriono.

Kesepuluh atlet tenis yunior Kabupaten Jember yang dikirim mengikuti Kejurnas Tenis Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019 adalah sebagai berikut:

1.  Sultan Kafi Delon, Kelompok Umur (KU) 16 tahun, putra.
2.  Ryan, KU 16 tahun, putra.
3.  Alif, KU 16 tahun, putra.
4.  Indra, KU 16 tahun, putra.
5.  Aditya Putra, KU 12 tahun, putra.
6.  Fian, KU 12 tahun, putra.
7.  Chofifah Indar Paraswati, KU 16 tahun, putri.
8.  Putri Ayu, KU 16 tahun, putri.
9.  Fira Damayanti, KU 12 tahun, putri.
10.  Dhea Bella Puspita, KU 12 tahun, putri.

Rombongan skuad tenis pengkab PELTI Jember berangkat ke Ambarawa dilepas oleh plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Jember, Fauzi, SP, MP.

(arayana)

0 Response to "Bupati Jember Berangkatkan 10 Atlet Ikuti Kejurnas Tenis Piala Yayuk Basuki "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel