UNEJ Cup V Segera Digelar

Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior dan senior berlabel "Unej Cup V" bakal segera digelar pada akhir bulan April 2019 di Kota Jember, Jawa Timur.


Soetriono - ketua umum pengkab PELTI Jember
Kejurnas tenis Universitas Jember (Unej) Cup yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraannya yang kelima, akan menyuguhkan format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan perhelatan pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, selain tetap dipertandingkannya kelompok yunior, juga akan dipertandingkan kelompok senior. Demikian seperti dikatakan oleh Soetriono, ketua umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Jember.

"Kejurnas tenis Unej Cup V rencananya bakal kami gelar pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2019. Tahun ini ada yang berbeda, yakni akan dipertandingkannya kelompok senior, selain kelompok yunior sepert pelaksanaan sebelumnya." ujar Soetriono atau yang akrab disapa prof Tri tersebut dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Senin (18 Februari 2019).

"Minggu ini kepastian untuk kelompok umurnya-nya, dalam waktu dekat ini akan kami rapatkan. Untuk jadwalnya, tadi baru kami daftarkan ke PP (pengurus pusat) PELTI" imbuh pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember itu. 

Kejurnas tenis UNEJ Cup adalah salah satu turnamen tenis yang beberapa tahun belakangan ini rutin digulirkan. Selain diikuti oleh petenis-petenis dari pulau Jawa, tidak jarang petenis dari Bali, Nusa Tenggara Barat dan daerah lainnya juga turut ambil bagian mengikuti kejuaraan ini. Dengan demikian kejurnas Unej Cup dapat dijadikan sarana untuk mengukur kemampuan para petenis pulau Jawa dengan petenis-petenis dari berbagai daerah lainnya. (arayana)

0 Response to "UNEJ Cup V Segera Digelar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel