Petenis Tuan Rumah Siap Bersaing di Ajang Kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVIII

Palembang, 8 Februari 2019. Petenis tuan rumah siap unjuk aksi dan berlaga hari ini diajang kejuaraan nasional (kejurnas) RemajaTenis Sumsel-XVIII yang dihelat di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, jalan Eka Bhakti, Kota Palembang. Demikian dikatakan oleh Bambang Harsono dari Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Palembang.


August Ferry Raturandang
Setidaknya ada 80 petenis yunior yang turut ambil bagian pada turnamen ini. Mereka datang dari Jambi, Lahat, Baturaja, Lubuk Linggau, Muara Enim, Musi Banyuasin, Bengkulu, Lampung, Kabupaten Tangerang, Ciamis dan Palembang. 

Kejurnas tenis yunior yang bakal berlangsung mulai tanggal 8 s/d 10 Februari 2019 ini mempertandingkan kelompok umur (KU) 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

"Kami sudah siap bertanding bersama sama rekan-rekan dari Musi Banyuasin." ujar Syahrul Ramadhan didampingi Jones Pratama yang merupakan petenis andalan Musi Banyuasin. Hal ini disampaikan langsung kepada August Ferry Raturandang selaku promotor Kejurnas RemajaTenis 2019. Dikatakan pula Pengcab PELTI  Palembang dibawah ketua Ir. Harrey Hadi sudah membuat program pembinaan kedepan termasuk turnamen yang teratur dan berkesinambungan. "Harus ada atlet yang mewakili Sumsel ke Nasional dalam tahun ini." ujarnya disampaikan kepada August Ferry Raturandang.

Kejurnas RemajaTenis telah merambah ke 22 provinsi di Indonesia. Bahkan ditargetkan pada tahun 2019 ini akan bisa diselenggarakan di Bengkulu atau Aceh, karena di kedua provinsi ini yang belum pernah bertindak sebagai tuan rumah.

"Semangat juang atlet-atlet daerah cukup besar sehingga selaku pembina harus bisa memotivasi agar semangat tersebut disalurkan dengan baik di turnamen-turnamen. Karena turnamen itu sebagai ajang evaluasi pembinaan tenis." kata Bambang Harsono di lapangan tenis Pemkot Palembang.

0 Response to "Petenis Tuan Rumah Siap Bersaing di Ajang Kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVIII"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel