Beatrice/Jessy Berlaga di Jepang, Christo ke Prancis

Usai berjasa mengantarkan tim tenis Indonesia bertahan di grup 1 zona Asia/Oceania kejuaraan tenis beregu putri piala Fed 2019, Duo srikandi tenis Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies tak lantas berleha-leha. Mereka segera terbang ke Jepang guna mengikuti ITF World Tennis Tour bertajuk "Shimadzu All Japan Indoor Tennis Championships" yang digelar di Kota Kyoto, Jepang, mulai 18 hingga 24 Februari 2019.

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies bersama ketua umum dan pengurus PP PELTI
Pada turnamen berhadiah total 60.000 dolar AS itu, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies kembali tampil berpasangan. Di laga perdana, Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies yang ditempatkan sebagai unggulan keempat, bakal ditantang ganda tuan rumah, Eri Hozumi/ Moyuka Uchijima.

Sementara itu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Republik Tiongkok (China Taipei), langsung bertolak ke Prancis usai tampil sebagai finalis turnamen tenis ATP Challenger Bangkok Open. Christo/Cheng Peng akan berlaga di turnamen ATP Marseille yang juga akan berlangsung mulai 18 hingga 24 Februari 2019.

Dua pekan berturut-turut, Christo/Cheng Peng berhasil menggapai partai puncak di dua turnamen yang berbeda, sebelum keluar sebagai runner up turnamen tenis ATP Challenger Bangkok Open, di pekan sebelumnya mereka berhasil menggapai babak final turnamen ATP Sofia 250k.

Semoga ketiga petenis kebanggaan Indonesia tersebut dapat menuai hasil yang menggembirakan di turnamen-turnamen yang mereka ikuti ini. (arayana) 

0 Response to "Beatrice/Jessy Berlaga di Jepang, Christo ke Prancis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel