Gasak Seeded 4, Aldila Melenggang Ke Babak Berikutnya

Aldila Sutjiadi menorehkan hasil positif di laga perdana turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2"
Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, harus mengawali kiprahnya di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini melalui babak kualifikasi dan harus langsung berjibaku menghadapi lawan tangguh, Risa Ozaki, petenis asal Jepang yang kini bertengger di peringkat 294 dunia.
Aldila Sutjiadi defeat Risa Ozaki
Bertanding pada hari Senin, (21 Januari 2019) pagi waktu setempat, Dila berhasil membekuk unggulan ke 4 itu melalui pertarungan ketat yang berlangsung tiga set. Salah satu petenis putri andalan Indonesia itu menang dengan skor 6-2, 4-6 dan 10-4. 

Dila pantas mendapat acungan jempol atas kemenangannya ini, karena selain merupakan unggulan, Risa Ozaki juga bukanlah petenis sembarangan. Risa pada tahun 2017 yang lalu pernah menduduki ranking 70 dunia (24 April 2017).

Berikutnya di babak kedua kualifikasi, Dila bakal menghadapi pemenang laga antara petenis Selandia Baru, Paige Hourigan versus seeded 9 dari Jepang, Erika Sema. Hingga berita ini ditulis, hasil pertandingan antara Paige Hourigan melawan Erika Sema belum kami ketahui. 

Selain Dila, petenis Indonesia yang juga turut ambil bagian di turnamen ini adalah Beatrice Gumulya. Bea, panggilan akrab Beatrice Gumulya, di pertandingan pertama babak kualifikasi bertarung menghadapi unggulan keenam asal Tiongkok, Yue Yuan.

0 Response to "Gasak Seeded 4, Aldila Melenggang Ke Babak Berikutnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel