Australia Terbuka yunior 2019: Janice Tjen Kontra Grace Schumacher Di Babak Pertama Kualifikasi

Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Janice Tjen, bakal mengawali kiprahnya di turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 melalui babak kualifikasi. 

Australia Terbuka yunior 2019: Janice Tjen
Di pertandingan pertama babak kualifikasi, Janice Tjen yang ditempatkan sebagai unggulan ke 14 akan ditantang oleh petenis non unggulan, Grace Schumacher dari Australia. 

Berdasarkan daftar peringkat dunia yunior yang dirilis oleh ITF per tanggal 14 Januari 2019, Janice Tjen bertengger di peringkat ke 151, sementara sang lawan, Grace Schumacher bercokol di peringkat ke 240.

Kita berharap semoga Janice Tjen mampu melewati semua lawan yang menghadangnya di babak kualifikasi sehingga petenis kelahiran 6 Mei 2002 itu dapat tampil di babak utama Australia Terbuka yunior 2019 untuk menemani rekan senegaranya, Priska Madelyn Nugroho yang telah memastikan diri meraih tiket babak utama turnamen grand slam Asia Pasific tersebut.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Priska Madelyn Nugroho berhak berlaga di babak utama salah satu turnamen tenis paling akbar di dunia tersebut karena Dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003 itu memiliki peringkat dunia yang cukup tinggi. Saat ini (per 14 Januari 2019), Priska menduduki posisi peringkat ke 44 dunia yunior. 

Turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 akan berlangsung mulai 19 hingga 26 Januari 2019 di Melbourne, Australia. (arayana)

0 Response to "Australia Terbuka yunior 2019: Janice Tjen Kontra Grace Schumacher Di Babak Pertama Kualifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel