Odeda Arazza Dan Priska Melaju Ke Babak 2 Seogwipo Asia/Oceania Closed Junior Championships (B1)

Odeda Muhammad Arazza dan Priska Madelyn Nugroho berhasil melewati hadangan pertama turnamen ITF bertajuk "2018 Seogwipo Asia/Oceania Closed Junior Championships (B1)" yang berlangsung di Korea Selatan.


Priska Madelyn Nugroho
Di babak pertama turnamen grade B1 yang dihelat mulai 5 hingga 11 November 2018 itu, Odeda Muhammad Arazza tanpa kesulitan yang berarti mampu menyingkirkan petenis tuan rumah, Jun Ha Hyun. Odeda mengalahkan Jun Ha yang tampil di babak utama dengan memanfaatkan fasilitas wild card itu dalam dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

Sementara Priska Madelyn Nugroho yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kelima, mendepak petenis asal negeri Ginseng lainnya, Jeong Moon, yang merupakan petenis kualifikasi, straight set6-3 dan 6-1.

Berikutnya di babak kedua Odeda Muhammad Arazza akan melawan pemenang pertandingan antara Ji Woong Hyun dari Korea Selatan kontra petenis Jepang, Keisuke Saitoh, yang hingga berita ini ditulis belum diketahui hasil akhirnya.

Sedangkan Priska Madelyn Nugroho di babak kedua akan berjibaku melawan petenis China Taipei, Ya Yi Yang yang di babak pertama mencatatkan kemenangan atas petenis kualifikasi, Mi Seong Sim asal Korea Selatan, straight set, 6-4 dan 6-3.

Di nomor ganda, Odeda Muhammad Arazza akan berduet dengan petenis Malaysia, Takeshi Koey Jian Keong. Di pertandingan perdana mereka harus langsung bersua dengan pasangan seeded 2, Chen Dong/ Rinky Hijikata dari Australia.

Sementara Priska Madelyn Nugroho akan berpasangan dengan petenis asal negeri Sakura, Mana Kawamura. Pasangan unggulan ketiga ini di babak pertama akan ditantang duet tuan rumah, Ji Woo Choi/ Heejin Han yang tampil dengan fasilitas wild card. (arayana)

0 Response to "Odeda Arazza Dan Priska Melaju Ke Babak 2 Seogwipo Asia/Oceania Closed Junior Championships (B1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel