Deddy Prasetyo: Berlatih Tenis Bukan Sekedar Memukul Bola Se-Banyak-Banyaknya, Tapi Harus Efisien Dan Efektif

Tidak sedikit petenis yunior yang tiap hari menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih dan memukul ribuan bola. Namun hasil latihan yang seperti diharapkan tak kunjung didapat. Alih-alih merengkuh prestasi, tak jarang malah cedera yang mendera.


Deddy Prasetyo
Lalu bagaimana latihan yang benar dan bermanfaat bagi petenis yunior agar bisa meraih prestasi?

Pakar tenis Indonesia, Deddy Prasetyo mengatakan bahwa berlatih tenis bukan sekedar memukul bola se-banyak-banyaknya, tapi harus efisien dan efektif.

"Jadi berlatih harus proporsional dan tepat guna." ujar pelatih yang telah banyak menelorkan petenis-petenis handal dan berprestasi tingkat nasional maupun internasional tersebut.

Agar dapat lebih memahami apa dan bagaimana latihan tenis yang efisien dan efektif untuk pemain prestasi, yuk kita ikuti langsung Seminar Tenis New Armada 2019 yang mengambil tema: Effective Training for Performance Player (Latihan yang Efektif untuk Pemain Prestasi)

Seminar yang sangat penting bagi para Pelatih, Pemain, Orang Tua Murid, dan Masyarakat Tenis tersebut, akan digelar pada tanggal 11 hingga 13 Januari 2018 bertempat di Hotel Grand Artos, Magelang, Jawa Tengah.

"Di Seminar (Tenis New Armada 2019) nanti saya akan menjelaskan tentang : faktor apa saja yang mempengaruhi petenis agar bisa berprestasi." imbuh pria yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Pembinaan PP PELTI itu.

Dengan banyaknya ilmu yang bakal didapat oleh para peserta, rasanya biaya untuk mengikuti seminar ini yang hanya Rp 1.300.000,- sangatlah murah. Selain mendapatkan segudang ilmu langsung dari pakarnya, para peserta juga masih mendapat fasilitas makan, coffee break, perlengkapan seminar dan souvenir menarik dari sponsor.

Baca juga: Effective Training For Performance Player

Jadi jangan tunggu lagi, buruan daftar sekarang dengan menghubungi nomor telpon/ WA 0817 4848 914 atau 08567 22 55 00. Diutamakan 50 pendaftar pertama. (arayana)

0 Response to "Deddy Prasetyo: Berlatih Tenis Bukan Sekedar Memukul Bola Se-Banyak-Banyaknya, Tapi Harus Efisien Dan Efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel