Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Melaju Ke Final ATP Challenger Shenzhen

Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng-Peng Hsieh, melenggang ke partai puncak Shenzhen International Challenger yang dihelat di Shenzhen, China.

Christopher Rungkat
foto IG christorungkat
Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh memijakkan kaki ke babak final menyusul kemenangan yang mereka torehkan atas ganda India, Saketh Myneni/ Ramkumar Ramanathan, dalam dua set langsung 6-4 dan 6-4.

Berikutnya di laga pamungkas, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh yang di turnamen ini menempati seeded kedua akan bertanding melawan pasangan India lainnya, N. Sriram Balaji/ Jeevan Nedunchezhiyan yang merupakan unggulan teratas.

N. Sriram Balaji/ Jeevan Nedunchezhiyan meraih tiket babak final turnamen berhadiah total 75.000 dolar AS itu setelah semifinal melibas pasangan gado-gado, Arjun Kadhe (India)/ Sanchai Ratiwatana (Thailand) melalui pertarungan sengit yang harus dituntaskan lewat super tie break dan berkesudahan dengan skor ketat 6-7 (4), 6-4 dan 10-6.

Semoga Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh dapat memenangkan laga final dan merengkuh gelar juara di turnamen ini sehingga bisa mendongkrak peringkat Christopher Rungkat yang saat ini bertengger diposisi 95 dunia (ATP ganda/ data per 29 Oktober 2018).

Perjalanan Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh menggapai babak final turnamen Shenzhen International Challenger:

Babak 16 besar Vs Kimmer Coppejans (Belgia)/ Filip Peliwo (Kanada): 6-1 dan 6-2
Perempat final Vs Goncalo Oliveira (Potugal)/ Ivan Sabanov (Kroasia): 7-5, 5-7 dan 10-8
Semifinal Vs Saketh Myneni (India)/ Ramkumar Ramanathan (India): 6-4 dan 6-4