Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Melaju Ke Perempat Final Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, melanjutkan langkah impresifnya dengan melenggang ke babak perempatfinal turnamen ITF Bhavna Memorial 2018 yang berlangsung di Muzaffarnagar, India.


Aldila Sutjiadi Melaju Ke Perempat Final
Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018
Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa disapa, menjejakkan kakinya ke babak 8 besar setelah pada babak kedua yang berlangsung pada Rabu, 14 November 2018, memetik kemenangan atas petenis Slovakia, Viktoria Morvayova, straight set 6-3 dan 6-1.

Berikutnya pada babak perempat final turnamen yang digelar di lapangan rumput tersebut, Dila akan menghadapi lawan tangguh asal Jepang, Hiroko Kuwata yang merupakan unggulan teratas. Hiroko Kuwata melangkah ke kuarterfinal menyusul kemenangan yang diraihnya atas petenis tuan rumah, Sowjanya Bavisetti.

Tidak hanya meraih hasil bagus di nomor tunggal, pada nomor ganda Dila juga mencatatkan kemenangan dan berhasil menggapai babak perempat final. Berduet dengan petenis asal Negeri Tirai Bambu, Wang Danni, pasangan ini lolos ke babak 8 besar setelah melibas pasangan gado-gado, Karin Kennel (Swiss)/ Melanie Klaffner (Austria).

Aldila Sutjiadi/Wang Danni membekuk Karin Kennel/ Melanie Klaffner yang merupakan unggulan ketiga di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu dalam dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Selanjutnya di babak 8 besar Aldila Sutjiadi/Wang Danni akan menghadapi pemenang antara pasangan India, Leera Raju/ Sai Dedeepya Yeddula kontra pasangan kompatriot mereka, Nidhi Chilumula/ Ashmitha Easwaramurthi. (arayana)