Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Melenggang Ke Babak 2 Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, tanpa kesulitan yang berarti berhasil melangkah ke babak 2 turnamen ITF Bhavna Memorial 2018 yang berlangsung di Muzaffarnagar, India.


Aldila Sutjiadi Melenggang Ke Babak 2
Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018
Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa disapa, menjejakkan kakinya ke babak kedua setelah pada laga perdana yang berlangsung pada Senin, 12 November 2018, memetik kemenangan telak atas petenis tuan rumah, Humera Shaik. Dila melumat petenis yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card tersebut dalam dua set langsung 6-0 dan 6-0.

Di babak kedua turnamen yang digelar di lapangan rumput tersebut, Dila akan bertanding melawan petenis Slovakia, Viktoria Morvayova yang pada babak pertama berhasil menumbangkan unggulan kedelapan, Ksenia Palkina dari Kyrgyzstan, straight set 6-4 dan 6-4.

Tidak hanya meraih hasil positif di nomor tunggal, pada nomor ganda Dila juga mencatatkan kemenangan dan berhasil melaju ke babak perempat final. Berpasangan dengan petenis asal Negeri Tirai Bambu, Wang Danni, duet ini maju ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan gado-gado, Karin Kennel (Swiss)/ Melanie Klaffner (Austria).

Aldila Sutjiadi/Wang Danni membekuk Karin Kennel/ Melanie Klaffner yang merupakan unggulan ketiga di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu melalui pertarungan dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Di babak 8 besar Aldila Sutjiadi/Wang Danni akan menghadapi pemenang antara pasangan India, Leera Raju/ Sai Dedeepya Yeddula kontra ganda tuan rumah lainnya, Nidhi Chilumula/ Ashmitha Easwaramurthi. Hingga berita ini diturunkan hasil pertandingan antar kedua pasangan tersebut belum diketahui. (arayana)