Priska Melaju Ke Semifinal 2nd HCL Asian Junior Tennis Championships

Priska Madelyn Nugroho, salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, melangkah ke babak semifinal turnamen ITF grade B1 bertajuk "2nd HCL Asian Junior Tennis Championships" yang tengah dihelat di India.

Priska Madelyn Nugroho Melaju Ke Semifinal 2nd HCL Asian Junior Tennis Championships
Anggota tim piala Fed yunior Indonesia 2018 itu, menjejakkan kakinya ke babak 4 besar pada turnamen yang berlangsung mulai 22 hingga 27 Oktober 2018 menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis asal negeri Tirai Bambu, Jiaqi Wang.

Priska yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, melibas Jiaqi Wang yang merupakan seeded 7, melalui pertarungan ketat yang berlangsung tiga set, 5-7, 6-3 dan 6-4. Jiaqi Wang adalah pasangan Priska di nomor ganda.

Berikutnya di semifinal Priska akan menghadapi unggulan kedelapan, Mai Napat Nirundorn dari Thailand, yang di babak 8 besar melibas petenis asal Uzbekistan, Yasmina Karimjanova dalam dua set langsung, 6-4 dan 7-6(4).

Di nomor ganda, Priska Madelyn Nugroho/Jiaqi Wang juga berhasil melenggang ke babak semifinal setelah menyingkirkan pasangan gado-gado, Jiaqi Huang (China)/ Hoi Ki Jenny Wong (Hong Kong), straight set 6-2 dan 6-2.

Namun sayang, langkah Priska Madelyn Nugroho/Jiaqi Wang yang pada turnamen ini menempati unggulan keempat, harus terhenti di babak 4 besar. Duet Indonesia - China itu di babak semifinal harus mengakui keunggulan seeded 1, Himari Sato (Jepang)/ Mananchaya Sawangkaew (Thailand) setelah bertarung sengit dengan skor akhir 3-6, 6-3 dan 10-4. (arayana)

0 Response to "Priska Melaju Ke Semifinal 2nd HCL Asian Junior Tennis Championships"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel