Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Hadapi Ganda Tuan Rumah Semifinal Shanghai Challenger

Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh kembali akan menghadapi duet tuan rumah di laga semifinal turnamen Shanghai Challenger. Di perempat final, Christo/Peng juga menghadapi ganda tuan rumah, Fajing Sun/Di Wu.

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh
foto Instagram Christorungkat
Pada babak semifinal turnamen ATP yang berhadiah total 75.000 dolar AS tersebut, Christo/Peng bakal berjibaku kontra Runhao Hua/ Zhizhen Zhang.

Duet Christo yang saat ini (Senin, 10 September 2018) bertengger di ranking 103 ganda ATP dan Cheng Peng Hsieh yang nangkring diperingkat 111 ganda ATP, pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan teratas.

Sementara Runhao Hua/ Zhizhen Zhang adalah ganda yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas Wild Card. Namun di laga perdana mereka mampu membuat kejutan dengan menumbangkan seeded 3, Ti Chen (China Taipei)/ Max Purcell (Australia), straight set, 6-4 dan 6-2.

Unggulan kedua di turnamen Shanghai Challenger ini adalah pasangan tuan rumah lainnya, Mao Xin Gong (121 ganda ATP)/ Ze Zhang 198 ganda ATP), sedangkan unggulan ketiga ditempati oleh pasangan gado-gado, Ti Chen (China Taipei) (205 ganda ATP)/ Max Purcell (Australia)(245 ganda ATP). Sementara sebagai unggulan keempat adalah duet asal India, N Vijay Sundar Prashanth (231 ganda ATP)/ Vishnu Vardhan (118 ganda ATP).

Sejauh ini Christo sudah beberapa kali berpasangan dengan Cheng Peng Hsieh, sebelum di turnamen ini, mereka tampil bersama di turnamen challenger Chengdu 125k. Bulan Mei 2018 lalu, Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh berhasil menjadi juara di turnamen Busan Open Challenger 2018. 

Berikut adalah perjalanan Christo/Peng menggapai babak semifinal Shanghai Challenger:

Babak 16 besar Vs Yecong He/Zheng Shi Hong, 6-2 dan 6-1.
Babak perempat final Vs Fajing Sun/Di Wu, 6-4, 7-5 dan 10-1. (arayana)