Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yayuk Basuki: Ayo Berjuang Buat Merah Putih, Cetaklah Sejarah Di Bumi Pertiwi!

Yayuk Basuki, mantan petenis andalan Indonesia yang pernah menjadi salah satu petenis putri terbaik di Asia dan pernah bertengger di peringkat 19 dunia, memberikan pesan semangat bagi para atlet yang akan membela merah putih diajang Asian Games 2018.

Yayuk Basuki
Peraih medali emas cabang olahraga tenis pada Asian Games Seoul 1986 (ganda putri), Beijing 1990 (ganda putri dan ganda campuran) dan Bangkok 1998 (tunggal putri) itu berpesan agar  para atlet kebanggaan Indonesia bersemangat berjuang buat merah putih dan mencetak sejarah di bumi pertiwi.

"Ayo berjuang buat merah putih, cetaklah sejarah di bumi pertiwi. Now or never!" pesan Yayuk Basuki, sang Jaguar Asia, bagi para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Pesan senada juga disampaikan oleh Atet Wijono, peraih medali emas cabang olahraga tenis pada perhelatan Asian Games di Bangkok, tahun 1978 (tunggal putra dan beregu putra).

Dalam pesan singkatnya yang dititipkan lewat arayanaNews (15/8), Atet berujar, "Semangat dan semoga sukses bagi seluruh atlet yang berlaga di Asian Games."

Selamat berjuang patriot bangsa. Ayo kibarkan Merah Putih di panggung Asian Games! Cetaklah sejarah di bumi pertiwi. Ayo.. kami yakin kalian bisa melakukannya! Kami pastikan kalian tidak berjuang sendirian, kami ada bersama kalian.. Doa kami bersama perjuangan kalian... SIAPA KITA? INDONESIA !!! (arayana)