Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Berjuang Tim Tenis Indonesia Di Asian Games 2018, Doa Kami Bersama Kalian

Tinggal dalam hitungan hari, pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan segera digelar.
Tim Tenis Indonesia Siap Berjuang Di Asian Games 2018 - Foto doc Jessy Rompies
Atlet yang mewakili Indonesia di berbagai cabang olahraga telah menyiapkan diri mereka dengan maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik, yaitu kemenangan dalam berbagai cabang olahraga bagi Indonesia, tak terkecuali pula para petenis yang bakal membela merah putih diajang empat tahunan tersebut.

Latihan keras dan serius serta persiapan matang telah mereka lakoni. Terakhir skuad tenis Indonesia, khususnya tim putri, menjalani penggemblengan selama kurang lebih dua minggu di Werdhapure, Bali.

Kini saatnya mereka bersiap untuk berjuang, menampilkan permainan terbaik mereka dan berusaha mengukir prestasi, mengembalikan kejayaan tenis Indonesia yang pernah cukup disegani di Asia.

Beatrice Gumulya, salah satu petenis putri andalan Indonesia yang pada Asian Games 2018 ini bakal diturunkan di nomor tunggal putri dan ganda putri, mengaku telah siap tempur diajang multi event ini.

"Kami sudah siap. Ya pastinya mohon dukungannya aja sih ya, semoga kami bisa memberikan yang terbaik di Asian Games nanti." tutur Bea, sapaan akrab Beatrice Gumulya dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (13/3).

Senada dengan Bea, Jessy Priskila Rompies atau yang lebih sering dipanggil Jessy Rompies, juga mengungkapkan kesiapannya.

"Iya excited buat main di Asian Games. Dari segi persiapan kita semua sudah berlatih bersama dua minggu terakhir ini dan kita sudah siap dan positif akan berjuang untuk Indonesia." ujar Jessy Rompies yang akan terjun di nomor ganda putri bersama Beatrice Gumulya dan ganda campuran berduet dengan David Agung Susanto.

Tidak jauh berbeda dengan kedua seniornya, Joleta Budiman yang merupakan anggota tim tenis putri termuda Indonesia juga mengatakan hal yang sama.

"Kita sudah mempersiapkan semaksimal kita dan semakin hari kita semakin kompak.. karena dari tennis yang ikut banyak negara yang full team dengan ranking Top 40 dunia, kalau dari saya, semoga bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia walau persaingannya benar-benar ketat dan kuat." kata Joleta yang akan diturunkan di nomor ganda putri berpasangan dengan Deria Nur Haliza.

Tidak hanya tim putri saja yang menyatakan kesiapan mereka menghadapi Asian Games 2018 yang untuk cabang olahraga tenis bakal dihelat di Palembang tersebut. David Agung Susanto yang merupakan salah satu petenis putra andalan tuan rumah di ajang ini juga berujar telah siap tempur.

"Kami sudah sangat siap... " kata David alias Boneng, sapaan akrab David Agung Susanto.

Selanjutnya mereka seakan kompak berharap dukungan serta doa restu seluruh rakyat Indonesia bagi perjuangan mereka.

"Semoga semua masyarakat Indonesia bisa mensupport doa dan memberi dukungan langsung dari venue.." harap David yang juga kakak kandung petenis andalan Indonesia lainnya, Ignatius Anthony Susanto.

Selamat berjuang patriot bangsa. Kami rindu merah putih berkibar di cabang olahraga tenis Asian Games dan kami yakin kalian bisa melakukannya!

Selamat berjuang Christopher Benjamin Rungkat, Selamat berjuang David Agung Susanto,  Selamat berjuang Ignatius Anthony Susanto, Justin Barki, Selamat berjuang Muhammad Rifqi Fitriadi, Selamat berjuang Beatrice Gumulya, Selamat berjuang Jessy Priskila Rompies, Selamat berjuang Aldila Sutjiadi, Selamat berjuang Deria Nur Haliza, Selamat berjuang Joleta Budiman.. 

Kami pastikan kalian tidak berjuang sendirian, kami ada bersama kalian.. Doa kami bersama perjuangan kalian... SIAPA KITA? INDONESIA !!! (arayana)