Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Justin Barki/Christopher Rungkat Melaju ke Final Combiphar Tennis Open 2018 Seri III

Pasangan ganda andalan tuan rumah, Justin Barki/Christopher Rungkat sukses melangkah ke babak puncak seri ketiga Combiphar Tennis Open 2018.


Justin Barki/Christopher Rungkat
Melaju ke Final Combiphar Tennis Open 2018 Seri III
Tiket babak final didapat oleh pasangan ganda yang telah mengoleksi empat gelar juara turnamen ITF Pro Circuit itu setelah pada laga semifinal yang berlangsung pada Jumat (10 Agustus 2018), unggulan teratas tersebut berhasil mendepak pasangan ganda dari India, SD Prajwal Dev/Mohit Mayur Jayaprakash

Di partai semifinal turnamen tenis berhadiah total 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 350 juta tersebut, duet Justin/Christo membukukan kemenangan telak dalam dua set langsung dengan skor akhir 6-2 dan 6-2.

Justin Barki/Christopher Rungkat yang diproyeksikan membela merah putih diajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, berikutnya pada partai pamungkas yang akan digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, hari Sabtu (11 Agustus 2018), akan berjibaku kontra seeded  2, Francis Casey Alcantara (Filipina)/ Kaito Uesugi (Jepang).

Pasangan gado-gado tersebut di babak semifinal mencatatkan kemenangan atas duet asal Australia, Michael Look/Matthew Romios, melalui pertarungan yang berlangsung cukup ketat, dengan skor akhir 6-2, 3-6 dan [10-4].

Dengan demikian partai final ideal tersaji di nomor ganda putra seri penutup turnamen Indonesia ITF Men’s Future ini, dimana akan saling bertarung antara unggulan pertama melawan seeded kedua.

Sementara pada laga akhir nomor tunggal akan saling beradapan antara petenis Australia, Michael Look kontra petenis India, Niki Kaliyanda Poonacha.

Michael Look berhak tampil di babak final setelah di semifinal menghempaskan rekan senegaranya, Daniel Nolan, 7-6(3) dan 6-3. Sedangkan Niki Kaliyanda Poonacha di semifinal berhasil menggasak petenis Australia lainnya, Jeremy Beale, yang merupakan unggulan ketujuh dengan skor 7-6(4) dan 6-0. (arayana)