Aldila, Beatrice, Dan Deria Ke Final Kualifikasi Singapore F2 Futures

Hasil positif dibukukan oleh tiga dari lima petenis putri kita yang hari ini (9/6) berlaga di babak kualifikasi turnamen Singapore F2 Futures.

Aldila dan Beatrice tengah berlatih
Deria Nur Haliza yang bertarung menghadapi petenis Belgia, Helene Scholsen, berhasil meraih kemenangan dua set langsung, 6-4, dan 7-5. Dengan hasil ini, Dea, demikian Deria Nur Haliza biasa disapa, berhak tampil di partai final kualifikasi menghadapi petenis Jepang, Ayumi Koshiishi, yang hari ini melumat habis petenis asal India, Greeshma Sai Vignatha Kamisetty, dengan kemenangan telak 6-0, dan 6-0.

Petenis kita lainnya, Beatrice Gumulya juga pijakkan kakinya di final kualifikasi setelah pada pertandingan hari ini sukses membekuk petenis tuan rumah, Sarah Pang.
Beatrice tanpa kesulitan yang berarti berhasil menyingkirkan Sarah Pang dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, dan 6-1.

Di partai final kualifikasi besok, Beatrice Gumulya bakal menghadapi petenis Korea Selatan, Dabin Kim yang hari ini mengalahkan petenis Indonesia lainnya, Jessy Rompies dengan skor 6-4 dan 6-1. Semoga di babak final kualifikasi besok, Bea, sapaan akrab Beatrice Gumulya, bisa membalaskan kekalahan Jessy hari ini.

Aldila Sutjiadi, petenis putri kita yang kini bertengger di peringkat 762 WTA, hari ini memastikan meraih tiket ke partai final kualifikasi setelah sukses menghempaskan petenis tuan rumah, Khee Yen Wee, 6-2, dan 3-0 (ret).

Pada final kualifikasi yang rencananya bakal digelar hari Minggu, 10 Juni 2018, Aldila Sutjiadi akan menghadapi petenis asal Jepang, Ramu Ueda yang hari ini membekuk rekan senegaranya, Yui Chikaraishi, 6-3, dan 6-0.

Sementara itu petenis muda kita yang tengah naik daun, Joleta Budiman, harus mengurungkan niatnya bertarung di babak final kualifikasi karena pada pertandingan hari ini, Joleta harus mengakui keunggulan petenis asal negeri paman Sam, Amerika Serikat, Pamela Montez, 6-2, dan 6-4.

Semoga ketiga petenis putri andalan Indonesia yang besok berlaga di partai final kualifikasi (Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Deria Nur Haliza) dapat melangkah lebih jauh lagi di turnmen ini sehingga bisa meraup poin dan pengalaman sebanyak-banyaknya sebagai bekal mereka di Asian Games 2018. (arayana)

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Program Deddy Prasetyo Menuju Tahun Prestasi Tenis Indonesia






0 Response to "Aldila, Beatrice, Dan Deria Ke Final Kualifikasi Singapore F2 Futures"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel