ITF Women Circuit 15K Nanjing: Deria Nur Haliza Bekuk Namu Zeren

Hasil menggembirakan dicatatkan oleh dua petenis cantik Indonesia yang berlaga di hari pertama turnamen ITF Women Circuit 15K Nanjing, China. 

Bila pada pertandingan sebelumnya, Aldila Sutjiadi berhasil mengandaskan petenis Tiongkok, Tian Ran, di partai berikutnya giliran Deria Nur Haliza yang sukses membekuk petenis tuan rumah lainnya, Namu Zeren.

Partai Deria kontra Namu Zeren berlangsung cukup ketat pada set yang pertama. Kedua petenis saling kejar mengejar dalam pengumpulan angka. Akan tetapi akhirnya Deria mampu menutup set yang pertama dengan kemenangan 7-6 (0).


Deria Nur Haliza Vs Namu Zeren. Foto doc Indriatno Sutjiadi
Pada set yang kedua, Deria langsung memimpin hingga 2-0 sebelum Namu Zeren bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kemudian Deria yang lahir pada tahun 1997 di kabupaten Grobogan itu kembali mempin 3-2, akan tetapi sekali lagi, Namu Zeren berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Setelah itu, Deria seakan tak terbendung dengan terus memimpin perolehan angka demi angka hingga berhasil menuntaskan perlawanan Namu Zeren 6-3 pada set yang kedua. 

Dengan kemenangan, 7-6 (0) dan 6-3 tersebut, Deria Nu Haliza berhak melaju ke partai selanjutnya dan bakal menghadapi petenis Russia, Sofia Smagina.

Semoga di hari kedua besok, baik Deria Nur Haliza maupun Aldila Sutjiadi sanggup menyingkirkan lawan- lawan mereka sehingga bisa melaju ke partai final kualifikasi dan bahkan mampu masuk ke babak utama. 

Informasi hasil pertandingan dan foto kami peroleh dari Indriatno Sutjiadi melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu 24/3. (aryaarayana)


Baca Juga:
Aldila Sutjiadi Ratu Tenis Lapangan PON XIX Jabar 2016 

0 Response to "ITF Women Circuit 15K Nanjing: Deria Nur Haliza Bekuk Namu Zeren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel