ITF Women Circuit 15K Nanjing: Aldila Sutjiadi Kandaskan Tian Ran

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, saat ini tengah mengikuti turnamen ITF Women Circuit 15K di Nanjing, China.

Aldila Sutjiadi   Foto doc Indriatno Sutjiadi
Di babak pertama kualifikasi turnamen tersebut, Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi berhadapan dengan petenis tuan rumah China yang pernah menduduki peringkat 297 dunia, Tian Ran. 


Pertarungan Aldila Sutjiadi kontra Tian Ran berlangsung cukup ketat. Dila yang sempat unggul 4-1 pada set yang pertama, mampu dikejar oleh Tian Ran yang bahkan berbalik unggul 4-5. Akan tetapi Dila pantang menyerah dan berusaha bangkit hingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Selanjutnya saling kejar mengejar angka semakin ketat terjadi. Tian Ran kembali unggul terlebih dahulu 5-6 sebelum Aldila mampu menyamakan kedudukan menjadi 6-6 sekaligus memaksa terjadi tie break.

Rupanya Aldila Sutjiadi kembali menemukan performa terbaiknya seperti pada awal-awal set pertama dan hanya memberi 1angka pada lawan saat tie break sehingga Dila berhasil menyudahi set yang pertama dengan kemenangan 7-6 (1). 

Memasuki set yang kedua, Tian Ran tak mampu melanjutkan pertandingan sehingga Aldila Sutjiadi berhasil memenangkan pertandingan dan berhak melaju ke partai berikutnya.

Pada turnamen ITF Women Circuit 15K di Nanjing, China ini, selain Aldila Sutjiadi, petenis Indonesia yang turut ambil bagian adalah Deria Nurhaliza yang juga akan menghadapi petenis tuan rumah lainnya, Namu Zeren. (aryaarayana)


Baca Juga:








0 Response to "ITF Women Circuit 15K Nanjing: Aldila Sutjiadi Kandaskan Tian Ran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel