Berdoa Untuk Pastor Karl Edmund Prier dan Jemaat Gereja Santa Lidwina Sleman

Hari ini, Minggu 11 Februari 2018, kita dikagetkan dengan aksi seorang pemuda tidak dikenal yang mengamuk dengan menggunakan senjata tajam di Gereja Santa Lidwina Stasi Bedog Paroki Kumetiran, Jalan Jambon, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelaku yang belakangan baru diketahui bernama Suliyono adalah warga Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, akhirnya dapat dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya.

Suliyono mendatangi Gereja Santa Lidwina Stasi Bedog Paroki Kumetiran minggu pagi saat acara misa sedang berlangsung. Pelaku datang dengan membawa sebilah pedang panjang dan langsung melakukan penyerangan. Secara tiba-tiba Suliyono masuk dan berteriak sambil mengacungkan pedang panjang serta menyerang jemaat, termasuk Pastor Karl Edmund Prier yang saat itu sedang memimpin jalannya Misa.

Akibat insiden tersebut, Sebanyak 3 orang jemaat dan Pastor Edmund Prier mengalami luka dalam penyerangan. Selain itu, Suliyono juga melukai polisi yang hendak meringkusnya. 

Mari kita berdoa, kiranya Tuhan segera menyembuhkan, memberi kekuatan dan memulihkan keadaan semua korban, Pastor Karl Edmund Prier dan Jemaat Gereja Santa Lidwina dan juga polisi yang terluka.

Mari kita juga berdoa bersama semoga kejadian ini tidak terulang kembali.


Baca Artikel Lainnya:


0 Response to "Berdoa Untuk Pastor Karl Edmund Prier dan Jemaat Gereja Santa Lidwina Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel