Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasaraya Sri Ratu Kediri Tutup Mulai Akhir Bulan Januari 2018

Pasaraya Sri Ratu yang telah hadir di kota tahu Kediri sejak sekitar tahun 2000 itu akan tutup terhitung mulai akhir bulan Januari 2018.


Menurut Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Kediri, Kristianto, yang kami rilis dari berbagai sumber, mengatakan bahwa proses tutupnya salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kediri itu sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

Sejak saat itu, lanjutnya, pihak manajemen Sri Ratu Kediri juga sudah menyelesaikan tanggungjawabnya kepada seluruh karyawan. “Pengajuannya sudah beberapa bulan yang lalu dan bertahap,” imbuh Kristianto.

Kristianto menambahkan, hingga menjelang tutup pada akhir bulan Januari 2018 ini, tidak ada permasalahan yang terjadi antara pihak manajemen Sri Ratu dengan karyawan, utamanya terkait Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). “Dan sudah beres semua, karyawan juga sudah menerima semua,” tambahnya.

Meski Pasaraya Sri Ratu Kediri dipastikan tutup, Kristianto juga menegaskan bahwa pusat perbelanjaan Kediri Mall dan Transmart tetap berjalan seperti biasa.

Pasaraya Sri Ratu Kediri  yang berada di jalan Hayam Wuruk kota kediri tersebut merupakan pusat perbelanjaan modern yang pertama kali hadir dan meramaikan kota Kediri.