Petenis Cantik Dari Gunungkidul Mendaki Babak Puncak Turnamen New Armada Cup XXIV

arayanaNews, Magelang, 9 Januari 2020 - Salah satu Srikandi tenis belia kebanggaan kabupaten Gunungkidul, DIYAisha Ramadhani, sukses mendaki babak puncak Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertitel "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah bergulir di Magelang, Jawa Tengah. 

Dara manis yang lahir pada 17 Maret 2008 berhak menjejakkan kaki ke babak final nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun, setelah di babak empat besar mengalahkan unggulan kelima Febbyaro Ribby Santoso asal DKI Jakarta.

Pada pertandingan yang berlangsung di court indoor B komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Kamis (9 Januari 2020) siang WIB, Ica demikian Aisha Ramadhani lebih sering disapa, menyudahi perlawanan petenis Ibu Kota itu dengan skor 8-5.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Tadi sedikit agak nervous karena sempat terkejar, tetapi kemudian saya berusaha bermain lebih cermat, yakin, berani dan lebih ulet, akhirnya saya berhasil meraih kemenangan." kata Ica saat diwawancara langsung oleh Shirly Arayana Megatama, reporter arayanaNews, di lokasi pertandingan (9/12).

"Terima kasih pada keluarga, terutama mama yang telah menemani saya, juga pengurus Pelti Gunungkidul khususnya buat bapak Agus Mantara dan teman-teman semuanya." lanjut siswi kelas 6, SD Muhammadiyah Al.Mujahidin, Gunungkidul itu.

Berikutnya di babak pamungkas salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, Ica bakal berjibaku menghadapi pemenang partai semifinal lainnya yang mempertemukan seeded pertama, Novita Gita Purwasih asal DKI Jakarta versus unggulan ketiga, Adyba Ardelia Banuwati dari Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

"Di final nanti saya harus bisa lebih sabar, percaya diri, dan tentu berusaha memberi yang terbaik." pungkas Ica sebelum mengakhiri perbincangannya bersama Shirly Arayana Megatama.


Turnamen Tenis Yunior New Armada Cup XXIV: Febbyaro Ribby Santoso vs Aisha Ramadhani

0 Response to "Petenis Cantik Dari Gunungkidul Mendaki Babak Puncak Turnamen New Armada Cup XXIV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel