Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usai Tampil sebagai Juara Mandiri Tennis Open, Aldila Sutjiadi Langsung Terbang ke Amerika

arayanaNews.com, Jakarta - Salah satu Srikandi tenis andalan Negeri ini, Aldila Sutjiadi, tak mau larut dalam euforia setelah sukses memenangi gelar juara di turnamen Mandiri Tennis Open yang baru saja rampung diselenggarakan di Jakarta, hari Minggu (13 Februari 2022). Petenis cantik kelahiran tahun 1995 itu langsung bertolak ke Amerika pada hari Selasa (15 Februari 2022) dini hari WIB, untuk berkiprah pada turnamen WTA Guadalajara di Meksiko. Menurut rencana, ia bakal menghabiskan tiga pekan di sana.

"Malam ini kami ber-3 akan ke Airport untuk check in dan berangkat ke Amerika hari Selasa jam 00:25 dengan Qatar, transit di Doha 2 jam sebelum sampai di Atlanta hari Selasa sore jam 16:30 waktu setempat atau 04:30 pagi hari Rabu WIB." ujar Indriatno Sutjiadi, ayahanda sekaligus manajer Aldila Sutjiadi dalam siaran pers yang diterima ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (14/02)

"Aldila akan tanding di Mexico, WTA 250K minggu depan dan di USA serta berlatih di USA." lanjut pria yang akrab dipanggil om Indri tersebut.

Kejuaraan tenis profesional WTA 250 Guadalajara atau Abierto Akron Zapopan 2022 dijadwalkan akan bergulir mulai tanggal 21 hingga 27 Februari 2022.

"Kami akan kembali ke Jakarta di bulan Mei menjelang Sea Gsmes di Vietnam. Mohon dukungan dan doa nya. Terima kasih. Salam, Indriatno, Hera dan Aldila." kata Om Indri sebelum menutup keterangan pers.

Seperti sudah kami informasikan sebelumnya, Aldila Sutjiadi baru saja memenangi gelar juara pada kejuaraan tenis prestisius Mandiri Tennis Open 2022. Dila, demikian panggilan karib Aldila Sutjiadi, berhak menyandang titel kampiun setelah di partai final berhasil menyudahi perlawanan petenis Kalimantan Selatan, Fadona Titalyana Kusumawati.

Pada babak pamungkas yang dimainkan di court 3 lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence Senayan, Jakarta, hari Minggu (13 Februari 2022) siang WIB, Aldila Sutjiadi yang didaulat sebagai unggulan utama, nampak masih terlalu tangguh bagi Dona, begitu panggilan akrab Fadona Titalyana Kusumawati. Dila menundukkan Dona dengan kemenangan dua set langsung, 7-5, 6-0.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Aldila Sutjiadi Juara Mandiri Tennis Open