Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Libas Andalan Tuan Rumah, Fadona Raih Gelar Juara Tennis Pegadaian Open Mataram 2019

Mataram, Nusa Tenggara Barat, Juli 2019 - Fadona Titalyana Kusumawati sukses mengukir prestasi gemilang digelaran turnamen Tennis Pegadaian Open Mataram 2019 yang berlangsung di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Gadis kelahiran 9 Agustus 2000 itu menyabet gelar juara nomor tunggal putri.

Fadona Raih Gelar Juara Tennis Pegadaian Open Mataram 2019
Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati akrab disapa, tampil sebagai kampiun di turnamen yang dihelat mulai tanggal 22 hingga 28 Juli 2019 tersebut menyusul kemenangan yang dibukukannya pada laga puncak atas petenis andalan tuan rumah, Suryaningsih.

Berlaga di lapangan tenis Korem Gebang Mataram, Sabtu (27 Juni 2019), Dona menekuk Suryaningsih dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

Menanggapi kesuksesannya keluar sebagai juara pada turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar Rp 30 juta ini, Dona bersyukur dan mengaku senang.

"Saya senang dan bersyukur bisa menjadi juara di turnamen Pegadaian Open 2019 di NTB, ini bisa membuktikkan kepada orang - orang yang saya kenal." kata salah satu Srikandi tenis andalan Kalimantan Selatan itu kepada arayanaNews, Minggu (28 Juli 2019).

Akan tetapi Dona tak ingin larut dalam euforia serta cepat puas dengan prestasi yang digapainya ini.

"Tentu saya tidak boleh merasa puas dengan hasil ini, saya akan berusaha dan berlatih lebih keras lagi agar kedepannnya prestasi saya dapat semakin meningkat." imbuh Dona diakhir obrolannnya bersama kami.

Sebelum tampil di partai final, di babak 4 besar Dona berhasil menyisihkan petenis Jawa Barat, Novela Reza. Dona mendepak Novela juga dengan dua set langsung 6-0 dan 6-2. Sementara Suryaningsih meraih tiket babak puncak setelah di semifinal membekuk salah satu petenis putri andalan DKI Jakarta, Oxi Gravitasi Putri. Suryaningsih menang straight set 6-4 dan 6-0. (arayana)